Emang Bisa Kirim Transformers ke Luar Negeri?!

2023-06-30 16:35:00

BISA DOOONG, bahkan TLX sudah pernah mengirim Replika Optimus Prime & Bumblebee ke Malaysia HANYA DALAM WAKTU 2 HARI sudah sampai alamat tujuan.

Film Transformers telah menghadirkan dunia robot-robot transformasi yang spektakuler dalam industri perfilman Hollywood. Dengan efek visual yang menakjubkan dan cerita yang seru, franchise ini telah memenangkan hati banyak penonton sejak pertama kali dirilis. Pada bulan Juni 2023, film terbaru dari seri ini, yang berjudul Transformers: Rise of the Beasts, meluncur ke layar lebar dengan harapan untuk memperluas penggemar yang ada.

Dengan popularitas yang terus berkembang, tak heran jika banyak penggemar film Transformers yang bersemangat untuk mengoleksi atau memiliki replika robot-robot yang ada dalam film tersebut. Replika-replika ini membawa kehidupan karakter-karakter favorit mereka ke dalam rumah mereka sendiri, memberikan sentuhan keren dan khas ala Transformers.

Tahun 2022 lalu, TLX pernah mengirimkan replika Transformers setinggi kurang lebih 2 meter hanya dalam waktu DUA HARI SAJA ke Malaysia! Replika tersebut bisa menjadi pajangan di rumah yang membuat rumah terlihat keren, loh! Tentu saja, TLX menjaga replika tersebut dengan sangat aman, hingga ke tangan penerima paket. Dokumentasi pengiriman replika Transformers tersebut dapat sahabat lihat DI SINI. Lalu, bagaimana TLX mengirim paket yang sebesar itu, ke luar negeri dalam waktu 2 hari saja? Simak cara-cara berikut:

  1. Membagi ke dalam beberapa bagian kecil:
    Dengan membagi replika menjadi beberapa bagian kecil, hal tersebut dapat memudahkan pengemasan dan pengiriman paket. Selain itu, membagi replika menjadi beberapa bagian dapat mengurangi volume yang akan mempengaruhi ongkos kirim replika. 

  2. Membungkus replika dengan perlindungan ekstra:
    Membungkus bagian kecil menggunakan bubble wrap, untuk memberikan perlindungan ekstra. Kemudian berikan lakban yang kuat agar bubble wrap tidak tercecer. Lalu, masukkan ke dalam kardus yang tebal agar paket tahan perubahan kondisi cuaca.

  3. Tambah informasi yang jelas pada paket:
    Memberikan informasi yang jelas di luar paket, untuk membantu kurir dalam proses pengiriman. Menempelkan data yang jelas, seperti posisi paket yang benar, supaya replika tetap dalam posisi yang sama. Terakhir, tambahkan lakban keterangan fragile.

  4. Tambah informasi alamat dan tujuan:
    Terakhir, meletakkan informasi paling penting, yaitu alamat tujuan. Alamat tujuan diketik dengan jelas, dan diprint pada kertas stiker anti air. Selain itu, pada kertas alamat, perlu adanya barcode yang berfungsi untuk melacak sejauh mana paket sudah tiba.

Penting bagi TLX untuk memastikan keamanan replika tersebut selama proses pengiriman. TLX dapat menjadi kepercayaan sahabat untuk mengirimkan replika Transformers tersebut. Selain membantu dalam pemberian informasi persiapan dokumen kirim paket ke luar negeri, TLX juga memberikan pelayanan membungkus paket, sehingga Sahabat TLX tidak perlu khawatir bagaimana cara mengirim paket transformers ke luar negeri dengan cepat dan aman. 

Dengan TLX paket sahabat akan aman dan tiba dengan cepat. Buat Sahabat TLX yang mau kirim replika ke luar negeri, bisa kirim via TLX loh! Gampang banget tinggal request pick up via WA, paket tembakau bakal diterbangin dan dikirim sampai alamat di negara tujuan dengan CEPAT & AMAN.

Klik DI SINI untuk request free pick up atau tanya-tanya soal pengiriman paket ke luar negeri!

Kirim Paket ke Luar Negeri?
TLX aja!

Kontak

PT. DOKUMEN PAKET EKSPRES (DPEK) BANDUNG

JL. RAJAWALI BARAT NO.85B BANDUNG 40184 INDONESIA
Phone: +62 22 20567573, +62 813-22-3000-21