Kirim Angklung ke Luar Negeri, Rayakan Hari Musik Sedunia

2023-06-21 15:04:43

Halo, Sahabat TLX!

Musik sudah menjadi bahasa yang melampaui batasan kata-kata, menciptakan ikatan yang mendalam antara jiwa kita dan alam semesta. Melalui melodi yang indah, irama yang menggetarkan hati, dan lirik yang menggugah emosi, musik menjadi teman setia di setiap langkah perjalanan kita. Dalam riuhnya kehidupan sehari-hari, musik adalah pelarian yang menenangkan, pengingat akan keindahan, dan sumber kekuatan yang tak terbatas.

21 Juni ditandai sebagai perayaan Fête de la Musique, atau yang dikenal sebagai Hari Musik Sedunia. Fête de la Musique adalah perayaan yang unik, di mana musisi amatir dan profesional berbagi kecintaan mereka pada musik dengan para pendengar tanpa pamrih.  Fête de la Musique, yang berarti "Festival Musik", pertama kali dirayakan di Prancis pada tahun 1982. Ide di balik perayaan ini adalah memberikan kesempatan kepada siapa pun yang memiliki hasrat untuk bermain musik untuk tampil di tempat umum tanpa batasan. Mari kita eksplorasi lebih dalam tentang bagaimana perayaan ini mengekspresikan kegembiraan musik di seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak alat musik yang sudah dikenal dalam kancah dunia, yaitu seperti gamelan, gendang, kolintang, dan salah satu alat musik asal Jawa Barat, angklung. Angklung adalah alat musik tradisional Jawa Barat yang terbuat dari bambu. Uniknya, angklung dipercaya menjadi salah satu alat musik yang hanya ditemukan di Indonesia. Angklung terdiri dari rangkaian tabung bambu yang disusun sedemikian rupa sehingga saat digoyangkan, menghasilkan bunyi yang indah.

Kepopuleran alat musik angklung di mata dunia membuat tidak sedikit orang-orang dari luar negara ingin memiliki angklung untuk dicoba atau hanya sekadar untuk mengoleksi. TLX sendiri sudah pernah mengirimkan alat musik angklung serta gendang seberat 56 kg menuju Kanada. Untuk mengirimkan alat musik seperti angklung ke luar negeri membutuhkan perhatian khusus agar angklung tetap aman selama pengiriman.

TLX memberikan pelayanan gratis pickup dari seluruh Indonesia, dan mengirim paket ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau. TLX juga memberikan keuntungan lainnya seperti layanan konsultasi untuk memperhitungkan harga dan cara-cara mengirimkan paket sahabat ke luar negeri. Buat Sahabat TLX yang mau kirim alat musik ke luar negeri, bisa kirim via TLX loh! Gampang banget tinggal request pick up via WA, paket tembakau bakal diterbangin dan dikirim sampai alamat di negara tujuan dengan CEPAT & AMAN.

Klik DI SINI untuk request free pick up atau tanya-tanya soal pengiriman paket ke luar negeri!

Selamat Hari Musik Sedunia!

Kirim Paket ke Luar Negeri?
TLX aja!

Kontak

PT. DOKUMEN PAKET EKSPRES (DPEK) BANDUNG

JL. RAJAWALI BARAT NO.85B BANDUNG 40184 INDONESIA
Phone: +62 22 20567573, +62 813-22-3000-21