5 Ide Hampers Lebaran

2023-04-17 13:49:50

Tak terasa sudah hampir sebulan umat muslim menunaikan ibadah puasa. Banyak momen dan hal-hal yang umat muslim rasakan saat bulan Ramadan ini. Namun, di luar hal itu momen yang paling ditunggu oleh umat muslim saat bulan Ramadan adalah hari raya Idulfitri. Idulfitri menjadi momen kebersamaan dengan keluarga yang membawa keberkahan.

Idulfitri juga menjadi momen untuk membagikan apa yang kita miliki kepada orang-orang yang kita cintai. Bingkisan atau yang lebih sering disebut Hampers, menjadi solusi sebagai bentuk cinta kita kepada kerabat. Hampers pun menjadi hadiah yang mudah kita berikan ke kerabat baik di dalam maupun di luar negeri. Maka dari itu, berikut kami berikan beberapa ide hampers yang bisa kamu berikan:

  1. Hampers Peralatan Dapur
    Peralatan dapur dapat menjadi ide hampers yang tepat karena bisa bertahan lama. Selain itu hampir sebagian besar orang membutuhkan alat dapur untuk digunakan.
  2. Hampers Kue Lebaran
    Siapa yang tidak suka dengan kue lebaran? Kue lebaran seperti kue nastar, kastengel, putri salju, dsb. dapat menjadi pilihan yang pas untuk kamu yang ingin memberikan hampers kepada kerabatmu.
  3. Hampers Perlengkapan Ibadah
    Perlengkapan ibadah seperti sajadah, mukena untuk perempuan, sarung untuk laki-laki, dsb. menjadi barang yang sering kali terlewatkan saat orang ingin mengirimkan hampers. Padahal peralatan ibadah adalah barang yang penting dan sering digunakan oleh umat muslim. Dengan begitu di saat kita memberikan perlengkapan ibadah hal itu menunjukan kepedulian kita.
  4. Hampers Suplemen Kesehatan
    Daya tahan tubuh menjadi aspek terpenting dalam menunjang kesehatan seseorang. Kesehatan adalah hal yang sangat mahal dan harus dijaga. Suplemen tentunya sangat membantu dalam menjaga daya tahan tubuh. Dengan begitu, kita yang memberikan suplemen kesehatan, menunjukkan rasa peduli kita kepada orang lain.
  5. Hampers Sembako
    Sembako merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi setiap harinya oleh setiap orang. Dengan memerhatikan kebutuhan pokok kepada orang lain, tentunya menjadi aksi kecil yang manis.

Momen kebersamaan di hari raya Idulfitri menjadi lengkap dengan hampers di atas. Tunjukkan rasa cintamu dengan hampers kepada orang-orang terkasih. Jarak yang jauh bukanlah menjadi halangan kamu untuk memberikan rasa cinta. Dengan TLX kini kamu dapat memberikan rasa cinta kamu dalam bentuk hampers ke kerabat kamu yang berada di luar negeri. Klik DI SINI untuk request free pick up.

Kirim paket ke luar negeri?

TLX aja!

Kontak

PT. DOKUMEN PAKET EKSPRES (DPEK) BANDUNG

JL. RAJAWALI BARAT NO.85B BANDUNG 40184 INDONESIA
Phone: +62 22 20567573, +62 813-22-3000-21