CARA MELACAK PAKET KIRIMAN KE LUAR NEGERI DENGAN MUDAH SECARA ONLINE

2019-11-01 15:05:39

Cara melacak paket kiriman ke luar negeri dengan mudah secara online. Bingung bagaimana cara melacak paket kiriman Internasional? Temukan jawabannya di sini. Kali ini kami akan membagikan tips tentang cara melacak paket kiriman internasional Atha Express,TLX, DHL, FEDEX, TNT, UPS, ARAMEX, EMS, DPEX, dll. Cara ini sangat praktis dan mudah karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun anda berada bisa lewat HP, Komputer atau Laptop anda.

Bagi anda yang mengirimkan paket ke luar negeri lewat TLX  bandung kadang suka bingung kan bagaimana cara mentracking paket kiriman anda. Dengan tips ini anda sudah tidak perlu bingung lagi, karena akan kami bagikan caranya. Just info, Semua paket kiriman luar negeri yang dikirim melalui TLX bandung bisa dilacak secara online. Langsung aja ya kami bagikan caranya.

 

Cara melacak paket kiriman luar negeri secara online via website

Cara pertama yaitu melacak paket kiriman luar negeri atau internasional secara online dengan cara mengunjungi webiste Courier  Internasional yang anda pilih seperti TLX,DHL, FEDEX, TNT, EMS, dll. Semua langkah hampir sama untuk semua cargo, kita ambil contoh pakai TLX. Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. ketik kata kunci TLX di google
  2. masuk ke website TLX
  3. cari menu/bagian tracking(Cek Resi)
  4. masukkan nomor resi atau tracking number anda
  5. maka akan muncul hasil pelacakan paket anda
  6. untuk mengetahui detail perjalanan paket anda cari menu see full detail/riwayat pengiriman
  7. maka akan muncul history perjalanan paket anda dari awal sampai akhir.

(JESEN)

Kontak

PT. DOKUMEN PAKET EKSPRES (DPEK) BANDUNG

JL. RAJAWALI BARAT NO.85B BANDUNG 40184 INDONESIA
Phone: +62 22 20567573, +62 813-22-3000-21