Kirim Paket ke Jepang yang Murah dan Cepat

2023-04-11 14:17:53

Siapa yang tidak mengenal Naruto? Naruto merupakan sebuah serial animasi dan komik asal Jepang yang sudah mendunia. Dengan cerita yang menarik dan sangat menghibur anak-anak di Indonesia membuat Naruto dengan mudah menjadi tontonan favorit anak-anak. Naruto sendiri pasti memberikan kesan tersendiri di hati kalangan 90an.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jepang sudah menjadi negara yang besar dan penting untuk banyak negara di dunia, begitu juga untuk negara Indonesia. Banyak kerja sama Jepang dengan Indonesia terutama dalam bidang teknologi, otomotif, ekonomi, dan lain-lain. Dalam bidang otomotif terdapat beberapa kerja sama Jepang dan Indonesia seperti mobil Kijang dan mobil dari Astra Daihatsu.

Lalu dalam bidang ekonomi terdapat Kerjasama bilateral yang dilakukan oleh Indonesia dan Jepang, yaitu Indonesia-Japan Economic Partnership Agreement (IJEPA). IJEPA merupakan bentuk kerjasama Indonesia dan Jepang untuk meningkatkan kegiatan impor, ekspor, dan investasi.

Dalam bidang ekspor dari Indonesia ke Jepang sendiri Jepang menduduki peringkat satu sebagai Negara Tujuan Ekspor (NTE). Untuk membantu meningkatkan ekspor Indonesia ke Jepang, kini TLX hadir dengan layanan ekspor ke Jepang yang lebih cepat dan murah. Dengan TLX pengiriman paket dari Indonesia ke Jepang bisa sampai alamat tujuan hanya dalam 3-5 hari kerja setelah terbang. Selain itu, dengan TLX pengiriman ekspor ke Jepang pun bebas biaya tambahan untuk remote area.

Pokoknya dengan TLX dijamin hemat dan cepat sampainya. Caranya mudah, cukup klik DI SINI untuk request free pick up seluruh Indonesia via WhatsApp.

Kirim paket ke luar negeri?

TLX aja!

Kontak

PT. DOKUMEN PAKET EKSPRES (DPEK) BANDUNG

JL. RAJAWALI BARAT NO.85B BANDUNG 40184 INDONESIA
Phone: +62 22 20567573, +62 813-22-3000-21